Harus Coba Nih, Pizza Kayu Bakar Kedai Kita Bogor

pizza kedai kita

Untuk Anda penggemar pizza belum lengkap rasanya jika datang ke Bogor tanpa menikmati pizza kayu bakar Kedai Kita. Namanya berasal dari bahan bakar pembakaran pizza-nya itu sendiri yaitu kayu bakar. Namun karena itulah pizza khas Italia ini menjadi berbeda dengan pizza lainnya.

Lokasinya ada di Jl. Pangrango No. 21 Bogor. Tempatnya adalah rumah peninggalan dari zaman Belanda yang masih sangat kentara banget, lalu meja kursinya juga pakai rotan jadi berkesan oldies gitu tapi tetep nyaman. Kalau weekend kesini, siap siap aja ngantri supaya dapet duduk, tapi kalau pas weekdays biasa nggak terlalu ngantri kok.

pizza bakar

Keunikan lainnya terletak pada ketebalan pizzanya yang justru jauh lebih tipis daripada pizza yang sering ditemui. Namun jika berbicara rasa, pizza kayu bakar ini bikin lidah bergetar menikmati gurih dan lezatnya pizza yang dibakar di atas tungku kayu bakar ini. Pokoknya bikin nagih terus deh. Dalam 1 loyangnya ada 7 potong yang yang ukurannya lumayan besar, jadi cukup terpuaskan lah pastinya.

Selain pizza kayu bakar ini, ada juga menu yang lainnya yang nggak kalah menarik, Steak lidah sapi, lasagna, hotplate lada hitam, sapo tahu dll.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Yuk ke Macaroni Panggang Bogor

Tempat kuliner ini lokasinya di Jl. Salak No.24, Babakan, Bogor Tengah. depan taman Kencana. Tempat ini dikenal dengan nama Macaroni...

Close